Naruto 464 (The power of darkness)

Humph..lama g update...keenakan ngurus Aqua Timez...
^^

Tapi ternyata cerita naruto mulai berkembang, setelah penyerangan pain ke konoha dan keberhasilan naruto mengalahkan pain, kini cerita masuk ke permasalahan sasuke yang bersikeras menuntut balas terhadap konoha (khususnya danzo dan sesepuh konoha) atas perlakuan mereka terhadap klan Uchiha.



Sesaat setelah pertemuan 5 kage berjalan, tim EAGLE yang dipimpin sasuke tiba di tanah besi. Dan langsung melakukan penyusuran untuk membunuh danzo. Tapi sesaat itu pula raikage yang mengetahui kehadiran sasuke melalui zetsu (yang nongol tiba-tiba) langsung bergerak dengan tujuan yang sama, yaitu membunuh sasuke alias menuntut balas atas perlakuan sasuke terhadap adiknya Killer bee (hachibi).

Pertarungan sengit pun tak bisa terelakkan. Raikage langsung mengeluarkan kekuatan penuh bercampur emosi untuk menghadapi perlawanan super ketat yang ditampilkan sasuke. Sasuke yang berada dalam keadaan terjepit langsung menggunakan jurus amaterasunya yang nyaris saja mengenai raikage andai dia tidak bergerak cepat.



Perbedaan kekuatan pun terasa ketika sasuke hampir saja menemui ajalnya andai saja dia tidak mendapat bantuan dari Gaara "kazekage". Setelah itu terjadi percakapan panjang antara gaara dan sasuke. Gaara menyebut sasuke masih memiliki mata yang sama dengan matanya dulu. Mata kosong yang penuh naluri pembunuh.

Disisi lain, karin berhasil menemukan posisi danzo yang menjadi incaran sebenarnya dari kelompok elang. Tapi karena terjadi pertempuran sengit dia tidak bisa memberitahu sasuke ttg keberadaan danzo.





Setelah percakapan sasuke dan gaara, tiba2 mereka semua malah menyerang bali sasuke. Gaara, temari, kankurou dan salah satu anak buah raikage (saat itu raikage beristirahat karena terkena amaterasu). Dalam keadaan terdesak seperti itu sasuke langsung mengeluarkan jurus pertahanan terbaiknya yang dia sebut sebagai pertahanan super absolut, yaitu pertahanan kegelapan, SUSANOO..!!!


0 komentar: