NARUTO 427 ( REUNION )

Jadi, konohamaru yang nekad menantang pain beralasan karena dia telah berjanji kepada naruto akan bertarung sebagai rival untuk memperebutkan posisi sebagai hokage. Tapi pain langsung tanpa ampun menyerang konohamaru. Tapi Halaman selanjutnya beralih ke tempat Tsunade mengendalikan summonnya bersama 5 orang anbu terkuat yang salah satunya adalah pacar hayate (chunnin yang dibunuh oleh baki/guru gaara). Bayangan yang tampak dimata tsunade memperlihatkan tubuh kakashi yang tergeletak. Kondisinya tampak parah, tapi tidak dijelaskan secara rinci apakah kakashi sudah mati atau belum. Tapi tampak ekspresi tsunade sangat geram mengetahui hal tersebut dan langsung meninju sebuah batu besar hingga hancur berkeping-keping. Ketika tsunade hendak melanjutkan meditasinya menyelamatkan penduduk konoha tiba-tiba chouji sampai disana. Chouji mengatakan bahwa dia telah mengetahui salah satu musuh yang menyerang konoha dengan ciri-ciri pria berusia antara 25-30 tahun dengan 6 tindik di hidung dan 7 di telinga. Musuh ini memiliki kekuatan yang besarseperti mengendalikan grafitasi tapi memiliki spasi 5 detik sebelum menggunakan jurus berikutnya.

Kemudian chouji berkata kepada tsunade bahwa tim chouza yang ditugaskan membantu kakashi sepertinya telah gagal dan dia adalah satu-satunya personel yang selamat. Tapi Tsunade mengatakan kepadanya bahwa dia harus cepat-cepat membawa ayahnya kerumah sakit karena kondisinya sangat parah. Tapi masih bisa tertolong. Tapi ketika ditanya tentang kondishi kakashi tsunade hanya bisa diam dam memerintahkan chouji agar cepat-cepat menolong ayahnya. Mungkinkah kakashi telah tewas???

Berselang beberapa detik tiba-tiba pain datang ketempat tsunade dan berkata : " Lama tak bertemu, Tsunade..kau adalah satu-satunya yang tersisa dari legenda sannin...!!" apakah maksud pernyataan ini? Sepertinya tsunade pernah bertemu dengan pain sebelumnya. Apa Sebenarnya hubungan antara keduanya?? Kita tunggu aja yach.......

0 komentar: